Senin, 07 Februari 2011

Tips Untuk Anda


·  "Tidur sesaat setelah makan bisa memicu naiknya asam lambung. Waktu yang tepat untuk tidur atau sekedar berbaring sekurang-kurangnya 3 jam sesudah makan."


·  "Bergerak atau berjalan selama 10 menit setelah duduk lama bisa meningkatkan energi selama 2 jam dan membuat orang tetap terjaga dan segar."


·  "Semangka mengandung banyak antioksidan lycopene yang dapat melindungi pria terhadap kanker prostat."


·  "Yogurt bisa menghilangkan bau tak sedap di mulut, karena bakteri hidup yang tertelan dari yogurt bisa menekan bakteri jahat penyebab bau mulut."


·  "Putih telur bisa membantu kurangi minyak dan mengecilkan pori-pori, juga dapat menarik kotoran dan minyak dari kulit sehingga mencegah timbulnya jerawat."


·  "Wedang jahe sangat membantu menghangatkan dan meningkatkan kekebalan tubuh saat cuaca tak menentu seperti ini. Kandungan nutrisi dalam jahe juga meningkatkan metabolisme tubuh sehingga efektif untuk menurunkan berat badan."


·  "Brokoli kaya dengan indole yaitu fitokimia yang membantu tubuh untuk mengkonversi estrogen ke dalam bentuk lain, sehingga dapat meningkatkan testosteron."


·  "Minum setengah cangkir susu dapat membantu menetralkan pembentukan asam dan efek panas karena makan makanan pedas."


·  "Alpukat yang banyak mengandung vitamin B5 dapat membantu memerangi stres, meningkatkan stamina juga membuat orang kembali bersemangat."


·  "Bawang putih bisa mengatasi keluhan keputihan dan jamur kelamin. Caranya, kupas lapisan tipis bawang putih dan masukkan ke dalam vagina pada waktu tidur. Di pagi hari, keluarkan bawang putih."

·  "Buah-buahan seperti jeruk, nanas, anggur dan jeruk, banyak mengandung Alpha-Hydroxy Acid (AHA) yang berfungsi membersihkan sel kulit mati yang dapat membuat kulit sehat serta awet muda."


·  "Air kelapa bisa mengobati dan menghilangkan bekas jerawat. Caranya, air kelapa dicampur dengan parutan kunyit kemudian rendam selama 3 malam. Saring dan gunakan airnya untuk membasuh muka."


·  "Atasi rambut rontok dengan makanan yang kaya dengan asam amino yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut, misalnya daging, ikan, unggas, produk susu, makanan kedelai dan telur."


·  "Makanan seperti daging, unggas, ikan, kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau, roti gandum yang diperkaya zat besi dapat mengobati anemia atau kurang darah."


·  "Mandi dengan air yang mengandung klor bisa sangat berbahaya, terutama jika airnya hangat. Karena air hangat akan membuka pori-pori kulit dan uap dari air akan terhirup ke dalam tubuh."


·  "Rajin jogging dapat meningkatkan kemampuan otak, perbaiki memori, kemampuan mental serta fungsi kognitif yang signifikan. Dengan kata lain, jogging bikin orang makin pintar."


·  "Buah-buahan dan sayuran tinggi kalium seperti bayam, jamur, blewah, jeruk, kubis Brussel, grapefruits (jeruk Bali), pisang dan kentang dapat efektif untuk menurunkan tekanan darah."


·  "Jangan menyeduh kopi dan teh lama-lama, karena semakin lama diseduh akan membuat kadar kafeinnya makin tinggi."


·  "Buah berwarna merah seperti tomat dan apel dapat membantu mengontrol tekanan darah, karena mengandung phytochemical lycopene dan quercetin (antioksidan)."


·  "Orang yang menikah memiliki kadar kortisol (hormon stres) lebih rendah sehingga tingkat stresnya lebih kurang. Maka pernikahan bahagia bisa membantu mencegah stroke fatal."



Source : www.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes